Berita Bola Chelsea ke Indonesia

Berita Bola Chelsea ke Indonesia – Dalam rangkaian turnya ke Jakarta musim panas ini, Chelsea akan dihadapkan dengan tim BNI Indonesia All-Star. Pemain dalam tim yang menjadi lawan Chelsea itu akan dipilih melalui mekanisme polling khusus untuk nasabah BNI.

Hal itu disampaikan Wakil Direktur BNI Felia Salim dalam jumpa pers mengenai rangkaian tur Chelsea ke Jakarta 25 Juli mendatang, di Gedung BNI 46, Jakarta, Kamis (7/3/2013) siang WIB. Acara itu turut dihadiri Chief Executive Chelsea Ron Gourlay dan Sekjen PSSI Hadiyandra.

Disebutkan, para pemain Indonesia All-Star itu akan terdiri dari pemain pilihan yang terjaring dari para pesepakbola Indonesia, baik yang bermain di Indonesia Super League (ISL) maupun Indonesian Premier League (IPL).

“Pemain yang dipilih hanyalah mereka yang mempunyai ID (KTP) Indonesia,” ujar Felia pada Agen Bola.

Mekasnismenya, sekitar 13 juta nasabah BNI akan diberikan nama-nama pemain untuk mereka pilih. Nasabah hanya diharuskan menyampaikan informasi dasar tentang kepemilikan rekeningnya d BNI sebelum menyampaikan usul pemain tim BNI Indonesia All Star itu. Satu nomor rekening sendiri hanya dapat digunakan untuk memasukkan satu nama pemain saja.

Siapa saja yang terpilih dalam jajak pendapat yang dimulai pada 8 Maret itu pada prosesnya akan diumumkan tiga hari sebelum laga kontra Chelsea, tepatnya tanggal 22 Juli. Setelah itu para pemain terpilh pun masuk ke tim BNI Indonesia All Star yang dilatih oleh Luis Manuel Blanco yang saat ini jug menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia.

Harga Tiket

Sementara itu menyoal harga tiket, pihak promotor lokal, belum bisa memberi informasi meskipun sebelumnya sudah beredar harga tiket laga Indonesia All Star kontra Chelsea.

“Untuk sementara ini harga tiket belum bisa diberitahu karena kami harus koordinasikan dengan BNI. Paling tidak 5-10 hari baru kita kasih tahu. Tapi tidak lebih mahal dari harga tiket pas tim Italia terakhir ke sini (Inter Milan),” ungkap Fauzan Zaman dari My Event.

Jumlah tiket untuk laga itu disebut mencapai total 46 ribu tiket, dengan 15 ribu tiket sudah dibooking oleh pihak sponsor seperti Gazprom, Samsung, Adidas dan juga BNI. Jadi ada 31 ribu tiket yang akan dilepas ke publik.

“Sampai hari ini kategorinya masih Kategori 2 hingga VVIP. Apakah kategori 3 juga ada? Kita lihat saja,” demikian Fauzan.

Save

Comments are closed.