Hadiah Umroh Untuk Slankers Dari Slank

Hadiah Umroh Untuk Slankers Dari Slank – Band Slank kembali berbagi kasih dengan sesama. Slank menepati janjinya untuk menyumbang sebagian keuntungan dari penjualan “I Slank U New Album”.

Dana sebesar Rp 25 juta disalurkan Slank lewat Dompet Dhuafa. Tidak hanya itu, Slank juga memberikan 20 unit sepeda motor pada orang yang beruntung.


Belum cukup, Slank juga menghadiahkan satu golden tiket pada Slankers berupa perjalanan umroh.

“Kalau yang sedekah itu memang sudah merupakan janji Slank kepada para Slankers yang sudah beli album kita. Dan kalau motor dan umroh merupakan undian dari golden tiket di setiap pembelian album Slank yang udah laku 700 ribu kopi sejak dijual bulan Juli 2012,” kata Bimbim saat ditemui dalam acara “Penyerahan Sedekah & Pemberian Hadiah Golden Tiket I Slank U”, Rabu (21/11) sore di KFC La Teracce, Lenteng Agung.

Bagi band beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee ini, berbagi untuk sesama akan terus jadi bagian dari mereka ke depannya. Slank akan menyisihkan 2,5 persen penghasilannya untuk zakat dan 2,5 persen lainnya untuk kegiatan sosial.

“Dan sedekah harusnya dilakukan nggak hanya nunggu di bulan puasa atau Muharram. Sedekah yang paling sederhana adalah senyuman, bukan materi,” sebut Kaka.

Pemenang golden tiket umroh, Mohammad Ali Nazar mengaku bahagia dengan hadiah yang ia dapatkan.

“Tapi hadiah ini saya akan kasih ke orang tua, biar orang tua aja yang berangkat,” ujarnya. ‘

Save

Comments are closed.