Honeymoon yang Ideal

Sebagai acara hari besar ini menarik untuk menutup, Anda dan Anda penting lainnya layak tidak kekurangan bulan madu benar-benar dihargai untuk menikmati perasaan bahagia menjadi pasangan yang baru menikah. Namun, dengan madu yang terencana datang daftar mengumpulkan dengan sejumlah panjang to-do checklist; dan mencari tahu apa yang outfits untuk mengambil dan apa untuk meninggalkan adalah dilema sendiri. Jangan takut, berikut adalah beberapa pengingat untuk membuat Anda di cek saat Anda merencanakan liburan terbaik dari hidup Anda.

Di mana Anda berangkat ke?

Benar-benar mempersempit pilihan Anda dengan menjadi sadar akan pola cuaca di tempat tujuan Anda. Hujan? Mengambil jaket hujan. Cerah? Membawa topi. Hanya sedikit dingin? Pak pashmina favorit Anda. Terlepas dari mana Anda akan pergi, pastikan Anda pak untuk kemungkinan cuaca alternatif. Terus-menerus menyadari perubahan cuaca sehingga Anda siap untuk apa pun.

Aromas & Lilin

Jika Anda berencana bulan madu benar-benar santai, pak lilin wangi dan gel sabun beberapa untuk melibatkan diri dalam mandi mewah dan menempatkan pikiran Anda tenang.

Jalur itu Up dengan Lingerie

Ini akan menjadi kejahatan dalam dirinya sendiri untuk tidak menyebutkan lingerie bulan madu dan memakai tidur. Menonjolkan kecantikan Anda dengan mengenakan sendiri di renda dan satin dan malam dengan pilihan lingerie pengantin. Berikut adalah beberapa saran yang Anda pak untuk petualangan indah Anda.

Sebuah halus renda bra dan panty set: Push-up atau multi-arah, memilih satu set yang akan memberikan dukungan dan juga memamerkan cahaya pasca-pernikahan Anda.
Sebuah jubah lembut: Siapa yang tahu memakai malam pengantin bisa begitu sensual? Menggoda pasangan dengan bahan lembut dihiasi dengan desain renda yang rumit.
Satu set baby doll: Jadilah visi putih gading lembut atau keindahan dalam warna; Anda tidak bisa salah.
Sebuah kamisol: bersantai di lautan kelembutan sutra sementara masih mencari yang terbaik.

Tetap nyaman

Perjalanan jarak jauh atau pendek dapat melelahkan. Mengepak pakaian wisata nyaman sehingga Anda dapat meninggalkan kekhawatiran Anda di rumah, dan menikmati kegembiraan terganggu dengan pasangan Anda. Memasangkan pakaian favorit Anda dengan satu set bra katun dan celana mengalami lambang kenyamanan.

bulan madu Anda adalah kesempatan yang sempurna untuk menikmati kebahagiaan kegembiraan pasca-pernikahan Anda dan menikmati perusahaan pasangan Anda. Rayakan serikat menakjubkan dengan cara yang akan meninggalkan kenangan selama bertahun-tahun yang akan datang. Oleh karena itu, terlepas dari mana Anda pergi dan apa yang Anda pak, ingat untuk fokus pada pasangan Anda dan diri Anda sendiri; apa yang Anda kenakan hanya ditambahkan (tapi masih bisa dibilang penting) bonus.

Comments are closed.