James Rodriguez Bela Kolombia di Copa America 2016

James Rodriguez Bela Kolombia di Copa America 2016 – Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez dicoret dari skuat Kolombia yang tengah dipersiapkan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Keputusan ini disampaikan langsung Presiden Federasi Sepak Bola Kolombia (FCF), Ramon Yesyurun.

James, menurut Ramon Yesyurun, tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih sebagai salah satu dari tiga pemain di atas 23 tahun yang diizinkan berlaga di Olimpiade.

Pelatih Kolombia Jose Pekerman, sepertinya akan memasukkan James di skuatnya untuk Copa America pada bulan Juni nanti.

“Dia [James] sudah berbicara secara pribadi dengan anggota staf tim pelatih nasional dan mereka mengambil keputusan bahwa ia hanya akan pergi ke Copa America,” kata Ramon Yesyurun kepada Jadwal Copa America 2016.

“Hal ini dimengerti. Itu sangat sulit untuk memiliki dia di dua kompetisi, itu harus dipahami.”

Ramon Yesyurun mengatakan James adalah fenomena, karena dia adalah pemain yang luar biasa. “Dia masih memiliki lebih banyak kesempatan untuk sepak bola Kolombia,” ujarnya.

Penampilan James sendiri saat ini sebenarnya mulai menurun. Pemain 24 tahun itu sedang galau berat. Pasalnya di musim 2015/2016 ini, Madrid lebih banyak mencadangkan James.

James direkrut Madrid usai Piala Dunia 2014. Dia menjaringkan 25 gol dan memberikan 28 assists dalam78 penampilan bersama Madrid sejak diboyong dari AS Monaco.Save

Comments are closed.