Konser ‘I Slank U, the Journey of the Blue Island’

Konser ‘I Slank U, the Journey of the Blue Island’ – Siapa bilang menikmati konser Slank harus berdesakan di lapangan terbuka? Kaka cs akan menggelar sebuah konser eksklusif untuk para Slanker Wangi, penggemar Slank kelas menengah. Wow!

Konser bertajuk ‘I Slank U, the Journey of the Blue Island’ tersebut akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol pada 12 Mei 2012. Tiket pun dibanderol lebih mahal dari biasanya, Rp 300 ribu hingga Rp 1,25 juta.

Dengan harga yang cukup tinggi untuk konser Slank, tentu saja mereka akan menyuguhkan sesuatu yang juga lebih istimewa. Sejak awal mereka digandeng promotor MAMLive! memang untuk menggelar konser yang berbeda dari biasanya.

Akan ada banyak bintang tamu yang terlibat dalam konser tersebut. Sebut saja Orchestra Aghi Anarottama, Titiek Puspa, Maliq & d’Essentials, Alexa, Pure Saturday, Raisa, Andien, Naif dan Marcel.

“Nanti kita akan saling tribute untuk mereka. Mereka menyanyikan lagu-lagu Slank, kita pun begitu,” ujar sang drummer Bimbim ditemui dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Promotor pun memasang target bisa meraup sekitar 15 ribu penonton. Sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk Yayasan Syair Untuk Sahabat, yayasan yang membantu anak-anak dengan HIV/AIDS.

Save

Comments are closed.