Lagu Muslimah (Fitri Widjayanti)

Lagu Muslimah (Fitri Widjayanti) – Menyimaknya, single bertajuk “Muslimah” ini terbilang memiliki kekuatan pada lirik yang memberikan pemahaman tentang kecantikan dan keindahan perempuan. Maka, cocok didengarkan untuk mengiringi datangnya bulan Ramadhan tahun ini.
Di blantika musik di Tanah Air, Fitri Widjayanti memang baru saja terjun, khususnya di jalur religi. Dan, bulan Ramadhan dijadikan momentum yang pas untuk menyatakan komitmennya sebagai penyanyi. Apalagi, dalam jangka waktu 4-5 bulan ke depan setelah single ini dirilis, penyanyi yang berlatih vokal pada Adjie Esa Poetra ini akan meluncurkan album.
Beruntungnya, daftar solois religi perempuan sampai saat ini masih terhitung jari. Kecuali penyanyi senior seperti Neno Warisman, beberapa penyanyi pop religi kerap hadir di bulan Ramadan dan umumnya berasal dari penyanyi pop biasa. Inikah celah baru bagi perempuan berjilbab yang juga berprofesi sebagai psikolog ini?
“Melalui musik, saya juga ingin menyampaikan syiar agama. Ke depan, saya akan konsisten menyanyikan lagu religi,” ujar Fitri di Jakarta, Jumat (15/7/2011).
“Kalau selama ini industri fashion dan musik jalan sendiri-sendiri, kenapa tidak dicoba menjalankan keduanya sekaligus,” kata pemilik butik busana muslimah berlabel House of Taaj ini.

Save

Comments are closed.