Olga Syahputra dan Jessica Iskandar Pacaran

Olga Syahputra dan Jessica Iskandar Pacaran – Kemesraan Olga Syahputra dan Jessica Iskandar di panggung ‘dahSyat’ ternyata menjadi magnet bagi para produser film. Salah satunya adalah KK Dheraj yang mengaet kedua untuk film terbarunya berjudul ‘Kung Fu Pocong Perawan’.

KK Dheraj pun menjodohkan mereka sebagai seorang kekasih di filmnya itu. Bahkan, dalam film tersebut terdapat ada adegan ciuman yang dilakukannya.

“Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati,” kata KK Dheeraj, Produser K2K Production, saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (26/2/2012).

Dalam film bergenre horor komedi itu, tak ada rasa canggung antara Olga dan Jessica. Keduanya terlihat sangat menghayati adegan yang diberikan oleh produser. Maklum saja, karena memang kedua tengah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

Meski kedua memang sudah dekat, bukan berarti KK Dheraj mudah mengajaknya untuk beradu akting. Produser asal India itu mengaku sangat sulit untuk menyandingkan mereka dalam satu film.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film ‘Kung Fu Pocong Perawan’,” jelasnya.

Film ini rencananya akan tayang pada Maret mendatang. KK pun yakin kedua besar mereka filmnya akan laku di pasaran.

Save

Comments are closed.