Prediksi Juara Liga Jerman 2013

Prediksi Juara Liga Jerman 2013 –  Kemenangan Bayern Munich atas Fortuna Dusseldorf disebut Toni Kroos membuat Bayern sudah mengamankan gelar juara Bundesliga Liga Jerman. Tinggal tunggu waktu saja sampai timnya benar-benar dinobatkan sebagai juara.

Di Allianz Arena dalam laga pekan ke-25 Bundesliga, Sabtu (9/3/2013), Bayern dua kali tertinggal dari Fortuna sebelum bisa mengamankan kemenangan 3-2 atas lawannya tersebut.

Hasil tersebut mengokohkan posisi Bayern sebagai pemuncak klasemen Bundesliga dengan torehan 66 poin, unggul 20 poin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi dua.

Di atas kertas, Bayern memang masih bisa tergeser dari pucuk klasemen Liga Jerman di sisa musim. Tetapi melihat performanya saat ini, di mana ‘Die Roten’ baru kalah sekali di liga, hal itu sulit terjadi.

Itulah mengapa kemudian Kroos yakin benar bahwa kemenangan teranyar tersebut sudah membuat Bayern berhasil mengamankan gelar juara Liga Jerman ke-23, atau ke-22 di Bundesliga, untuk klub Bavaria tersebut.

“Tak ada keraguan bahwa kami akan menjadi juara musim ini, kami cuma mesti melihat kapan itu akan terjadi,” kata Kroos di Prediksi Liga Jerman beberapa waktu lalu.

Save

Comments are closed.