Prediksi Liga Italia AC Milan VS Palermo 2013

Prediksi Liga Italia AC Milan VS Palermo 2013 – AC Milan baru saja menelan kekecewaan usai disingkirkan Barcelona. Meski begitu, Rossoneri diminta segera fokus ke sisa musim dimulai dengan laga Serie A kontra Palermo, Minggu (17/3).

Keunggulan 2-0 yang dipetik Milan pada leg I perdelapanfinal di San Siro tidak berarti apapun bagi Barca. Di Camp Nou pada dinihari tadi, Los Cules berhasil menang 4-0 untuk memastikan diri lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-2.

Dengan terdepak dari Liga Champions dan sebelumnya terhenti di perempatfinal Coppa Italia maka satu-satunya harapan Milan ini hanya ada di Liga Italia Serie A.

Memang, selisih 11 poin dari pemuncak klasemen sementara membuat Milan tidak mungkin bisa bersaing dengan Juventus. Namun, pasukan Massimiliano Allegri masih bisa berjuang untuk berebut posisi runner-up sekaligus tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Wakil presiden klub Adriano Galliani tidak ingin timnya berlama-lama terpuruk. Milan tak boleh mengulang hasil buruk di musim sebelumnya–usai didepak Barcelona di perempatfinal–kemudian kalah di kandang sendiri dari Fiorentina.

“Kami sekarang harus berpikir tentang pertandingan melawan Palermo,” ucap Galliani di Prediksi Liga Italia.

“Kami tidak boleh lagi mengulang apa yang terjadi di musim lalu ketika kalah di Spanyol lalu kami juga kalah di pertandingan kandang melawan Fiorentina,” tegas dia.

Save

Comments are closed.