Rekor Koleksi Gol Lionel Messi

Rekor Koleksi Gol Lionel Messi – Ada tiga tim lawan dari Barcelona di La Liga yang gawangnya belum dijebol Lionel Messi musim ini. Salah satunya akan dihadapi pada akhir pekan. Jika berhasil, Messi sekaligus akan merintis jalan untuk menyamai sebuah rekor dari Cristiano Ronaldo.

Messi tengah merajai perolehan gol di La Liga. Selepas jornada 23, si pemain asal Argentina sudah mencetak 35 gol, unggul 11 gol dari pesaing terdekatnya yang bermain untuk Real Madrid, Ronaldo.

Sampai dengan setengah musim lebih sedikit saat ini, situs Barca menyebut bahwa Messi telah menjebol gawang seluruh tim kecuali tiga; Granada, Sevilla, dan Celta.

Pada akhir pekan Messi berpeluang merintis jalan untuk melengkapi koleksi golnya ketika Barca menyambangi Los Carmenes yang menjadi markas Granada, Sabtu (16/2/2013).

Situs Barca menambahkan, kalau Messi kemudian bisa menjebol gawang Granada, Sevilla, dan Celta, ia pun akan menjadi pemain kedua dalam sejarah Liga Spanyol yang bisa mencetak gol ke seluruh gawang tim lawan, menyamai torehan Ronaldo musim lalu. Menambak rekor Messi lainnya.

Sevilla sendiri akan dihadapi Barca pada jornada 25, Sabtu (23/2), sedangkan Celta pada jornada 29, Minggu (31/3).

Save

Comments are closed.