Tips Dalam Membeli Mobil Baru

asdf - Tips Dalam Membeli Mobil Baru

asdf - Tips Dalam Membeli Mobil Baru - Tips Dalam Membeli Mobil Baru

Tips Dalam Membeli Mobil Baru Di Indonesia

Tips Dalam Membeli Mobil Baru – Memiliki kendaraan telah menjadi kebutuhan hari ini. Terutama bagi mereka yang dinamis, hidup dan bekerja dengan jarak yang cukup jauh. mobilitas tinggi adalah alasan bagi seseorang untuk membeli kendaraan, baik itu mobil atau sepeda motor.

Bila dilihat dari kenyamanan berkendara, unggul dari mobil. Hal ini karena pengendara tidak akan hujan dan bagian dalam panas. Namun, membeli mobil baru tidak mudah karena harganya yang cukup mahal.

Oleh karena itu, banyak orang memilih untuk membeli mobil bekas. Atau jika Anda ingin menyimpan membeli mobil baru, mereka akan membelinya secara kredit. Tapi pada dasarnya membeli mobil baru, baik kredit atau tunai harus mempertimbangkan poin berikut untuk pembeli menjadi lebih menguntungkan.

Oleh Karena itu, Kali ini kami akan membehas beberapa Tips Dalam Membeli Mobil Baru. Simak Terus informasi menarik berikut ini.

Persiapan Sebelum Pergi ke Dealer

menghitung pembelian mobil - Tips Dalam Membeli Mobil Baru
Sebelum pergi untuk membeli ke showroom mobil, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Sebagai pembeli, Anda mungkin ingin mendapatkan penawaran terbaik dan menguntungkan. Jadi, jangan tiba di showroom sampai saat ini menjadi bingung dan hanya membeli rumah karena ketidaksabaran membawa pulang tunggangan mimpi.

Periksa Harga Pasaran

Di zaman canggih sekarang, informasi dapat dengan mudah diperoleh melalui internet, termasuk informasi mengenai harga mobil. Jadi, cari tahu di depan waktu harga pasar mobil akan dibeli di internet. Tujuannya, agar tidak membeli mobil dengan harga lebih tinggi dari harga pasar.

Review Mobil Di Internet

Selain itu, lihat juga ulasan atau review dari mobil yang akan dibeli di internet. Kesaksian biasanya berasal dari mobil dan penggemar otomotif tentang plus dan minus dari jenis mobil.

Mengerti apa keuntungan dan kerugian dari mobil agar tidak kecewa setelah membeli. Pendapat dari mereka, itu bisa menjadi acuan karena mereka akan memiliki pengalaman mencoba kendaraan.

Menghitung Uang Pemeliharaan

Selain mengingat harga pembelian, Anda juga harus menghitung berapa banyak “uang saku” dari mobil. Artinya, apa yang biaya pemeliharaan akan dihabiskan pada jenis mobil yang Anda ingin membeli.

Setiap mobil, akan memiliki biaya tambahan yang berbeda. Hal ini tergantung pada faktor-faktor bensin keiritan, harga layanan bulanan, harga suku cadang, dan lain sebagainya.

Pilih Dealer Rekomendasi

Sebelum memutuskan untuk datang ke sebuah dealer mobil, pertama menentukan tujuan dealer. Hal ini dilakukan karena di kota-kota besar, dealer mobil banyak. Bukan hanya satu. Karena banyak pilihan ini, pasti membingungkan Anda ingin membeli, terutama jika mereka berbaring.

Memilih dealer mobil yang handal. Anda dapat meminta rekomendasi dari teman, keluarga, atau tetangga yang pernah membeli mobil di dealer dekat rumah. Selain itu, juga berguna jika seseorang yang Anda kenal dekat dengan pemilik dealer mobil. Anda bisa mendapatkan harga khusus dan bonus menarik.

Saat Berada di Tempat Dealer

asdf - Tips Dalam Membeli Mobil Baru

Setelah ngepoin mobil dan dealer tujuan, selanjutnya adalah menerapkan trik jitu di depan dealer berikut untuk mendapatkan harga yang paling baik:

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Ketika tiba di dealer atau showroom tujuan, pertanyaan langsung tentang mobil yang Anda ingin membeli. Biasanya penjualan di dealer juga akan menawarkan mobil lain, jangan tergoda. Tongkat untuk pilihan Anda, menyesuaikan mobil untuk kebutuhan pilihan.

Jangan memilih mobil dengan fitur berguna. Misalnya, Anda tinggal di daerah perkotaan, Anda tidak harus memilih jenis mobil jeep. mobil Jeep lebih cocok untuk digunakan di tempat yang tinggi, seperti pegunungan.

Tentukan Waktu Tepat untuk Beli Mobil

Sebenarnya, ada saat-saat tertentu dan hak untuk membeli mobil. Kapan saja? Menurut survei, waktu terbaik untuk membeli mobil adalah pada akhir tahun dan ketika ada pameran mobil.

Mengapa? Untuk membeli mobil di kali ini, biasanya penjual menyediakan berbagai promo dan diskon menarik.

Tawar Harga di Bawah Bujet

tawar harga

Berapa budget atau anggaran Anda untuk membeli mobil? Tidak pernah menawar harga mobil langsung pada anggaran maksimum. Misalnya, Anda dianggarkan Rp350 juta untuk membeli mobil, jika mobil Anda ingin lebih dari harga itu, tidak tawar-menawar secara langsung yang banyak. Mulai di bagian bawah, misalnya, 300 juta.

Namun, jangan menawar sadis tersebut. harga penawaran seperti 500 juta, 250 juta tawaran Anda secara langsung. Hal ini sangat tidak masuk akal untuk tawar-menawar harga mobil. Aku bisa Anda dianggap tidak serius tentang membeli mobil dengan dealer.

Jangan Disebutkan Anggaran Anda

Pantang menyebutkan anggaran atau anggaran untuk membeli mobil ketika negosiasi, jika Anda tidak ingin melemahkan posisi tawar Anda. Misalnya, jika anggaran Anda sebesar $ 250 juta, maka Anda tidak punya pilihan yang mobil untuk membeli, jangan bilang aku ingin membeli mobil yang biaya 250 juta, karena uang hanya saja banyak.

Jika situasinya seperti itu, Anda akan ditawarkan senilai mobil atau dekat itu. Anda tidak dapat lagi mengajukan tawaran pada, dan maksimum anggaran Anda akan habis. Bahkan, jika Anda bisa memainkan strategi, Anda bisa mendapatkan harga oke tanpa menguras seluruh anggaran Anda.

Jangan Diskusikan Pembayaran apabila Harga Tidak Cocok

Tawar-menawar adalah umum dalam penjualan, termasuk dalam hal membeli mobil. Tapi jangan tanya langkah berikutnya ketika membeli mobil jika Anda tidak setuju pada harga dengan penjual.

Terutama menanyakan jalan dan metode pembayaran. Ini akan membuat nuansa penjual Anda cocok dengan harga yang ditawarkan, sehingga penjual tidak akan menurunkan harga mobil lagi.

Pindah ke Dealer Berikutnya Jika Tidak Cocok

Jika tidak sesuai dengan harga dan pasokan dari dealer, bergerak ke dealer lain, Anda punya hak itu. Mungkin, dealer lain menawarkan lebih masuk dan menarik. Jika dealer pertama ternyata lebih baik dari dealer lain, Anda dapat kembali ke awal.

Swap Tambahkan lama dengan dengan yang baru

Bila Anda punya mobil sebelum dan ingin membeli ‘naik’ baru, Anda dapat menggunakan sistem perdagangan yang biasanya ditawarkan beberapa dealer atau showroom. Anda dapat meminta harga mobil lama Anda, dan menggunakan hasilnya untuk DP mobil baru.

Jika Anda berpikir harga yang diberikan pada dealer mobil tua terlalu jatuh, Anda masih memiliki pilihan lain untuk menjual mobil tua untuk orang lain pertama. Siapa tahu harganya lebih menguntungkan. Cukup tepat untuk ditambah-tambah membeli mobil baru.

Minta Aksesoris Mobil sebagai Bonus

Sebagai bonus dari membeli mobil, dealer biasanya menawarkan aksesoris yang menarik. Namun, jika ternyata dealer tidak menawarkan, Anda dapat meminta dan meminta untuk dealer.

Hal ini tergantung pada bagaimana perjanjian antara Anda dan dealer. Oleh karena itu, membuat kesepakatan yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Pastikan Cukup Uang untuk Membeli Mobil

Jika Anda berniat untuk membeli mobil secara kredit, kirim ke dealer pertama. Katakan dealer apa yang membatasi harga yang terjangkau dan apa kisaran harga cicilan yang diinginkan.

Hal ini berguna untuk menghaluskan tawar-menawar nanti. dealer juga akan memberikan rekomendasi di mana mobil yang sesuai saku Anda.

Lengkap dengan Asuransi Terbaik

Setelah sepakat dengan dealer tentang harga, berpikir tentang asuransi. Lengkapi mobil baru Anda dengan asuransi yang terbaik. Misalnya, menggunakan asuransi All Risk yang akan mencakup semua risiko yang mungkin terjadi di dalam mobil.

Selain jenis asuransi, ada juga asuransi Total Lost Only (TLO), yang bisa menjadi pilihan untuk premi yang lebih kecil. Untuk itu, memilih kebutuhan asuransi mobil dan kemampuan keuangan Anda.

 

jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.

Recommended Articles