Warna Lipstik Wanita dan Selera Pria

Warna Lipstik Wanita dan Selera Pria – Warna lipstik ternyata memberikan penilaian tersendiri di mata pria. Lantas, apa kata mereka mengenai pewarna bibir wanita tersebut?

Di balik sifat cueknya, pria juga memerhatikan tampilan wanita termasuk warna lipstik yang dikenakannya. Sisi mengkilap yang menghias bibirnya mengundang persepsi tersendiri di mata pria. Editor Senior Men’s Health seperti dikutip dari Shine memberikan perspektif tersendiri seputar hal tersebut.

Merah

Sebuah warna yang ingin menunjukkan perhatian. Jika Anda berada di bar dimana banyak wanita-wanita dengan warna lipstik tersebut Anda akan sukses mencari perhatian. Jika Anda kencan dengan suami, warna ini mengisyaratkan bahwa Anda memberikan penampilan yang menakjubkan untuknya.

Hot pink

Warna ini lebih klasik dari merah. Isyarat dari warna ini menandakan bahwa ia lebih nge-rock dan suka berpetualang.

Ungu gelap

Warna ini menandakan bahwa pemakainya tidak takut mengambil risiko serta menandakan bahwa dia bergaya edgy dan dapat melalui tantangan dengan cara yang baik.

Netral

Ketika Anda mengenakan warna lipstik tersebut, Anda terlihat pucat dan dingin. Ini sangatlah membingungkan. Anda sepertinya sedang dilanda suasana dingin yang cukup lama.

Oranye

Dia memiliki kepribadian yang menarik dan menyenangkan serta sangat percaya diri. tak hanya itu, dia pun tak takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Save

Comments are closed.