Wisata ke Pulau Tidung

Wisata ke Pulau Tidung – Sudah bukan rahasia lagi, Pulau Tidung di Kepulauan Seribu memiliki panorama alam yang indah. Banyak wisatawan yang tersihir dengan pantai dan lautnya. Ini cerita asyiknya liburan di Pulau Tidung.

Gugusan Kepulauan Seribu di utara Jakarta memang menjadi alternatif tempat wisata bagi kebanyakan wisatawan. Tidak hanya traveler lokal, turis mancanegara juga kerap terlihat di sini menggunakan jasa Paket Wisata Pulau Tidung. Salah satu pulau yang paling ramai dikunjungi adalah Pulau Tidung.

Pulau ini memang begitu memesona. Panorama alamnya yang indah sudah sangat terkenal. Letaknya juga sangat strategis, hanya menyeberang beberapa jam saja dari Jakarta, Anda sudah bisa sampai di pulau ini.

Pukul 06.00 WIB saya berangkat dari Muara Angke, Jakarta Utara. Saya menumpangi kapal cepat untuk bisa sampai di Pulau Tidung. Tepat pukul 09.00 WIB, kapal saya sudah tiba di pulau yang cantik ini.

Di sini, tidak hanya saya dan rombongan saja yang sedang berlibur. Banyak wisatawan lainnya terlihat sudah lebih dulu tiba di sini. Alam Pulau Tidung masih sangat asri, walau setiap hari kedatangan banyak wisatawan. Air lautnya juga masih terbilang jernih. Mau snorkeling, cocok di sini.

Save

Comments are closed.